Sunday, September 8, 2013

The power of make up 💄

Woohhooo

Alright ! Today aku bakalan nge bahas soal the power of make up
Hehe

Pasti kalian udah pada tau dong the power of make up itu apa?

Sebagai cewek kita pasti udah kenal banget yang nama nya make up kit
Lipstick lipbalm blushon eyeshadow and many more makeup kit :p

The power of make up itu terlihat banget loh girls dimana2
Terlebih pada cewek2 yang modis and suka banget bergaya cantik

Dari yang tadi nya biasa2 aja , dengan ada nya makeup membuat seseorang terlihat lebih cantik

Ada pula beberapa orang yang merasa lebih pede pada saat memakai makeup daripada tampil natural

Dont judge us!
Kita hanya ingin tampil cantik and mencoba gaya baru 

Coba dan rasakan sendiri the power of make up ;) 



Youll see its works ! 
Every eyes will look at you ;)