#REVIEW : CATHY DOLL WATER SPLASH ESSENCE









Hi beauties , welcome back !

Kali ini aku bakalan sharing and review tentang salah satu brand makeup asal korea yang lagi happening banget nih di Indonesia,
 karena keampuhan product mereka yang mampu memutihkan kulit wajah secara instant dan merupakan product pemutih kulit terbaik di indonesia.

So , buat kalian-kalian yang penasaran tentang brand kosmetik korea ini dan product andalan mereka ini , stay tuned!



Cathydoll merupakan brand kosmetik korea yang hadir di Indonesia untuk membantu para gadis di Indonesia mendapatkan kulit wajah yang cerah dan putih.
Selain membantu memutihkan dan mencerahkan warna kulit wajah, cathydoll juga memiliki beberapa product makeup lain nya loh seperti cushion, eyeliner, mascara, blush-on dan lipbalm.


Nah,
Salah satu product yang bakalan aku review merupakan rangkaian essence series dari cathy doll yang berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit wajah, yaitu
 Cathy doll Water splash essence with L-glutathione






 Cathy doll water splash essence merupakan salah satu product best seller pemutih kulit terbaik dari cathy doll yang berfungsi untuk membantu mencerahkan dan memutihkan kulit wajah secara singkat tanpa bersifat bleaching , so product ini tuh aman banget loh buat di kulit wajah dan untuk pemakaian sehari-hari.


Selain membantu mencerahkan dan memutihkan kulit , cathy doll water splash essence juga berfungsi untuk melembabkan wajah dan membantu menjaga kulit tetap segar senantiasa dari pagi hari hingga malam hari. Kulit pun tampak lebih cerah dan tidak kusam.





Cathy doll water splash essence dilengkapi dengan 4 manfaat yaitu:
- Instant radiance
- Smoothening of skin
- Skin protection
- Time saving







How to use :
1.       Aplikasikan krim keseluruh wajah dan leher dengan gerakan memutar
2.       Pijat wajah dengan lembut sampai krim menyerap dengan sempurna di seluruh wajah dan leher
3.       Done!
*lihat perbedaan nya dengan kulit wajah kalian sebelum menggunakan cathydoll water splash essence






Komposisi: 
Water, Butylene Glycol,Cyclomethicone,Polyglutamic Acid,Glycerin, Hydrogenated Lecithin,Dimethicone,Dimethicone/Vinyl Dimenthicone Chloride, Pueraria Thunberrgiana Flower/Leaf/Steam Extract, Morus Alba Bark Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract,Silkworm Extract,Cirsium Flower/Leaf/Steam Extract, Sucrose Distearate,Aluminium Hydroxide,Triethoxycaprylysilance,Methylparaben, Phenoxyethanol,chlorphenesin,Fragrance,disodium EDTA, Glutahione.








OVERALL REVIEW 








Aku suka banget sama product cathy doll satu ini karena selain berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah dan melembabkan kulit wajah
cathy doll water splash essence terbukti membantu menjaga kelembab-an kulit aku dari pagi hingga malam hari loh tanpa terasa lengket sedikit pun.

Selain tidak lengket saat digunakan beraktifitas seharian, Cathy doll water splash essence ini juga tidak lengket loh saat aku meng-aplikasikan krim nya ke wajah
karna krim nya itu bersifat seperti air yang menyerap langsung ke dalam lapisan kulit wajah dan membuat wajah terasa segar setelah pengaplikasian ini.

Dalam hal menggunakan produk pemutih wajah, Aku tuh tipe orang yang bisa dibilang lumayan pemilih banget.
karena aku gak mau sampai ada yang namanya efek samping di wajah aku.
Tapi cathy doll water splash essence tuh beda banget sama produk pemutih wajah lainnya , dia gak menyebabkan warna kulit wajah aku balik ke warna sebelumnya melainkan menjaga warna kulit aku supaya tetap cerah merona meski aku tidak menggunakan produk ini lagi.
Selain efek samping, aku juga paling ga suka sama krim wajah yang lengket saat di-aplikasikan dan digunakan seharian karena membuat aku merasa gak pede dan ingin segera mencuci muka, tapi aku suka banget sama water splash essence ini pas aku pertama kali coba karena bener-bener gak lengket dikulit wajah maupun di tangan (saat pengaplikasian).

so, recommended banget buat kalian yang pengen punya kulit wajah putih secara instant hanya dengan menggunakan produk krim pemutih wajah dari cathy doll ini.





PROS
- Memutihkan secara instant 
- Melembutkan kulit wajah
- Menyerap secara langsung ke lapisan kulit wajah seperti air
- Tidak lengket saat di aplikasikan dan nyaman digunakan untuk beraktifitas seharian
- Screen protection 


CONS
 - So far i have nothing to complain about this product








 
this is my recent makeup from my latest travel to MY (wearing: Cathy doll water splash essence, lipbalm, eyebrow)
from airport to hotel and i still feels so fresh like in the morning even when i already tired from waiting at the airport since dawn. 







#VIDEOREVIEW SPLASH ESSENCE SERIES by CATHYDOLL 
- WATER SPLASH ESSENCE 
- GOLD SPLASH ESSENCE






Where to buy ?
Kalian bisa pesan online semua product dari cathy doll di www.cathydoll.co.id * atau dengan langsung mendatangi salah satu pop-up store cathydoll di  Mall Gandaria city (GF Main Street, unit PC-1 dekat Wakai.)
*Kalian juga bisa melihat product best seller lain nya loh di akun sosial media cathydoll atau website cathydoll !





Social Media CathyDoll Indonesia 
- FACEBOOK 
Facebook.com/Cathydollindonesia
- TWITTER 
Twitter.com/Cathydollindo
- INSTAGRAM
Instagram.com/CathydollIndonesia
- WEBSITE
Www.Cathydoll.co.id


Comments