#REVIEW ELLIPS HAIR VITAMIN



hi beauties 
as i promised on my last post before . this is my full review on ellips hair vitamin 




selain wajah, rambut merupakan salah satu bagian terpenting buat aku, oleh karena itu aku selalu mengusahakan memberikan perawatan terbaik untuk rambut aku.

meski aku suka bergonta-ganti model rambut bahkan warna rambut, aku tetap tidak lupa untuk selalu memperhatikan kesehatan rambut aku yaitu dengan cara memberikan vitamin rambut untuk mengembalikan nutrisi rambut yang hilang dan membuat rambut sehat berkilau kembali.


aku pun memilih ellips hair vitamin sebagai perawatan rambut aku semenjak aku jaman sekolah sebelum aku menemukan hair vitamin lain yang cocok dengan aku.

why ?
selain karna harga nya yang terjangkau, ellips hair vitamin juga tidak lengket dan memiliki wangi yang super tahan lama loh untuk beraktifitas seharian diluar rumah , meski dibawah terik nya sinar matahari.





ellips hair vitamin memiliki beberapa varian yaitu:
- ellips hair vitamin for shiny black
- ellips hair vitamin for hair treatment
- ellips hair vitamin for hair vitality
- ellips hair vitamin for smooth & shiny
- ellips hair vitamin for nutri color
- ellips hair vitamin Balinese essential Oil for nourish & protect with frangipani & rosemary oil
- ellips hair vitamin for smooth & silky hair with pro-keratin complex
- ellips hair vitamin for damaged hair with pro-keratin complex
- ellips hair vitamin with pro-keratin complex silky black
- ellips hair vitamin cuticle serum 


kalian bisa memilih sendiri perawatan hair vitamin apa sih yang cocok untuk tipe rambut kalian karena ellips hair vitamin tersedia dalam beragam varian.




ellips hair vitamin hair treatment diperkaya dengan morrocan oil, Jojoba oil serta Vitamin A, C, E, dan Pro-vitamin B5 untuk membantu merawat, menutrisi dan melindungi rambut yang rusak akibat proses kimiawi.
perawatan khusus rambut rusak agar rambut lebih sehat, mudah diatur dan berkilau.









ellips hair vitamin for smooth and shiny hair diperkaya dengan morrocan oil dan Aloe vera serta vitamin A, C, E, dan Pro-vitamin B5 yang membantu merawat dan menjaga kelembaban rambutmu agar rambut terasa lebih lembut dan berkilau.







ellips hair vitamin shiny black dilengkapi dengan morrocan oil kemiri dan aloe vera oil serta vitamin A, C, E, dan Pro-Vitamin B5 untuk membuat rambut hitam mu terasa lebih lembut, mudah diatur dan berkilau.





ellips hair vitamin nutri color merupakan perawatan khusus untuk rambut berwarna yang diperkaya dengan morrocan oil dan triple care formulation untuk merawat rambut yang kusam akibat sinar matahari, menutrisi rambut yang diwarnai dan melindungi kemilau rambut yang diwarnai agar lebih sehat dan berkilau.


ellips hair vitamin for hair vitality diperkaya dengan morrocan oil, ginseng & honey oil serta vitamin A, C, E dan Pro-vitamin B5 untuk membantu memperkuat batang rambut dan menyehatkan serta membuat rambut halus selembut sutra.







ellips hair vitamin silky black dilengkapi dengan Pro-keratin complex , Kemiri dan Aloe vera oil serta vitamin A, C, E. dan Pro-vitamin B5 untuk membantu menutrisi dan melindungi rambut hitam kalian agar nampak lebih berkilau dan lembut sejak pertama kali penggunaan.














ellips hair vitamin for smooth & silky hair dilengkapi dengan Pro-keratin complex formula yang membantu kembali menutrisi rambut yang kering dan kusam serta Aloe vera oil, Vitamin A, C, E, dan Pro-vitamin B5 yang membantu membuat rambut terasa lebih lembut , mudah diatur dan berkilau.








ellips hair vitamin for damaged hair with pro-keratin complex dilengkapi dengan Jojoba oil yang membantu merawat, menutrisi dan melindungi rambut yang rusak akibat proses kimiawi agar rambut kembali sehat, lembut dan berkilau.
*perawatan intensif untuk menutrisi rambut kering dan rusak








ellips Balinese essential oil merupakan hair vitamin terbaru dari ellips dengan formulasi unik bunga Frangipani Bali dan Rosemary Oil serta vitamin A, C, E, dan Pro-vitamin B5 untuk menutrisi rambut yang rusak dan melindungi rambut dari proses kimiawi (pengeritingan dan pelurusan) agar rambut kembali sehat dan indah berkilau. 








ellips hair vitamin for cuticle serum merupakan perawatan untuk helai rambut tipis dan halus yang dilengkapi dengan Pro-vitamin B5 untuk merawat dan menutrisi batang rambut (kutikula) yang kering dan kusam agar rambut lebih berkilau, sehat, lembut tanpa rasa lengket dan lepek.
























Ellips hair vitamin recommended banget buat kalian yang bingung mencari hair vitamin apa sih yang cocok untuk kalian namun memiliki segudang manfaat lain nya selain untuk merawat rambut .





OVERALL REVIEW





dari sekian banyak nya rangkaian produk perawatan hair vitamin dari ellips , salah satu hair vitamin favorit aku dari ellips merupakan ellips hair vitamin for damaged hair with pro-keratin complex karna selain membantu merawat rambut aku yang kering dan mudah kusut saat beraktifitas , yang aku suka adalah wangi nya yang super tahan lama meski aku sudah beraktifitas seharian diluar rumah.

selain itu ellips juga hadir dengan bentuk seperti butiran sehingga sangat mudah saat dibawa dan digunakan dimanapun saat kalian sedang travelling.


fyi , i love strong scent product , the sweetest scent is better


RATES 9/10





PROS
- wangi nya tahan lama
- mudah digunakan dimana saja karena berbentuk butiran kapsul yang mudah dibawa didalam tas
- tidak lengket
- tersedia beragam varian perawatan rambut untuk beragam tipe rambut


CONS
-











where to buy ?
nearest mini-market or supermarket in your area
instagram.com/ellips_haircare

Comments