DEJAVU LASTING FINE EYELINER AND FIBERWIG MASCARA




Ohayo~
 falsies ? itu sih udah biasa.
cobain deh salah satu produk terbaru dari dejavu yang bisa membuat tampilan mata kalian lebih cantik tanpa perlu menggunakan falsies lagi loh.

Dejavu lasting fine eyeliner dan Dejavu fiberwig mascara






Kalau kalian lagi nyari eyeliner dan mascara apa yang bagus dan dengan kualitas terbaik, boleh nih di baca dulu review aku tentang dejavu lasting fine eyeliner dan fiberwig mascara dibawah ini.




Dejavu lasting fine eyeliner merupakan pencil liner andalan dari dejavu yang mampu bertahan lama selama kurang lebih 24 jam dan memiliki efek waterproof yang membuat ia tahan akan gesekan dan minyak di mata sehingga you can say goodbye to mata panda.
selain itu, dejavu lasting fine eyeliner memiliki ukuran pencil liner yang kecil (1mm) yang dapat membantu kita lebih mudah dalam membuat garis eyeliner yang natural dan stabil.
ps. permukaan pencil yang lembut saat digunakan juga membantu pengaplikasian eyeliner menjadi lebih mudah loh.
meski waterproof dan tahan hingga 24 jam, kalian gausah khawatir nih kalo eyeliner dari dejavu bakalan sulit dihapus, karna cukup dengan menggunakan air hangat saja tanpa makeup remover, maka kalian akan mendapatkan mata yang bersih loh seperti semula.




nah kalau kalian suka menggunakan falsies untuk mempercantik mata kalian, kalian boleh nih say goodbye sama falsies kalian , karena dejavu fiberwig mascara memiliki fungsi memperpanjang bulu mata dan membuat bulu mata kalian nampak seperti menggunakan falsies.
so, gausah repot-repot lagi deh pake falsies.
selain itu, dejavu fiberwig mascara juga dapat digunakan berlapis-lapis loh tanpa menggumpal dan memiliki bentuk aplikator yang unik, yang memudahkan kita dalam meaplikasikan mascara secara vertikal maupun horizontal.
sama seperti dejavu lasting fine eyeliner, dejavu fiberwig mascara juga mudah dibersihkan loh meski memiliki waterproof efek, yaitu dengan menggunakan air hangat untuk membasuh bulumata kalian, maka mata bersih secara total tanpa harus menggunakan makeup remover.






Do & Don't s :
- Jangan menyimpan di tempat yang terpapar sinar matahari secara langsung
- Segera tutup kembali setelah digunakan
- Jangan diputar terlalu panjang / maksimal 1mm (eyeliner)


nb: cocok untuk kalian yang suka makeup ala ulzzang atau catwink eyeliner.
karna mudah diaplikasikan dan memberi hasil yang indah dimata.
dan untuk kalian yang suka menggunakan falsies atau ingin memiliki bulumata tebal dan lentik seperti aku, boleh dicoba nih fiberwig mascara dari dejavu 

i loved it!







Dejavu 

Comments