coloring or cutting di irwan team salon ?







heyho~
finally aku dapat kesempatan untuk kembali bekerjasama dengan irwan team salon yay!

 awalnya aku berencana untuk coloring rambut aku dengan irwan team salon yang terletak di pik avenue mall
(yep! seperti yang sudah kalian ketahui, sebelumnya aku sudah pernah me-review pengalaman aku cutting di irwan team salon saat pertama mereka opening.)
tapi dikarenakan aku terlanjur terlibat campaign dengan salah satu brand hair coloring, so aku harus menunda niat ku kali ini untuk melakukan coloring di irwan team.
so, i decided to switch jadwal treatment coloring aku dengan cutting.
(thanks clozetteID yang sudah bantu aku men-switch nya dengan pihak irwan team. yay!)

ok! tanpa harus panjang lebar, yuk langsung ikutin pengalaman aku gunting rambut di irwan team salon , lagi.






seperti biasanya, sebelum melakukan ritual untuk cutting 
aku kembali diharuskan untuk konsultasi dengan stylist pilihan aku, yang kemudian dilanjutkan dengan mencuci rambut aku dengan produk dari kerastase sebelum proses cutting di mulai.

untuk kali ini, aku khusus me-request untuk men-keep rambut aku agar tetap panjang namun memiliki volume agar rambut aku tidak terlihat atau nampak terlalu lurus.
*luckily he know my hair best so aku gak perlu khawatir dengan hasil akhirnya. 
**you can read my previous haircut review here

yes! as you can see in the picture, its him again!
*cheers*







getting my hair washed and massaged







waiting for my stylist to cut my hair













last step,
getting my hair done and blowed by staff













and here's the final result!
*tadaaa*






suka banget sama hasil cutting nya, karena selalu sesuai yang aku inginkan or request aku.
selain itu, favorit aku adalah pelayanan dan fasilitas nya yang oke banget dari irwan team salon karena tempat nya nyaman dan staff nya ramah banget + harga nya terjangkau.

kapan lagi bisa dapetin cutting+hair wash kerastase+blow cuma hanya dengan idr 323.000,- rupiah di salon mall.

kalian juga gak perlu khawatir kalau irwan team salon bakalan memberikan harga yang nonsense karena setiap sebelum melakukan perawatan maupun haircut kalian akan mendapatkan free konsultasi terlebih dahulu shg kalian dapat mengetahui terlebih dahulu kira-kira berapa biaya yang dibutuhkan maupun produk apasaja yang akan digunakan.

nah, kalau kalian mau nyobain juga gunting rambut di irwan team salon or perawatan lain nya kalian bisa langsung menghubungi irwan team salon terdekat di daerah kalian dan mem-book appointment sehari sebelum jadwal treatment kalian, agar kalian gak perlu khawatir harus menunggu lama.


kalau kalian yang tinggal di daerah pik juga boleh loh request sama stylist satu ini, very recomended!

untuk kalian yang ber-hijab kalian juga bisa melakukan perawatan di irwan team salon loh, karena irwan team salon kini memiliki fasilitas ladies/hijab private area yang tersedia di seluruh cabang irwan team jakarta , kecuali di mall kelapa gading.








thanks to clozetteID & Irwan Team salon , definitely worth to comeback again.

Comments