RAHASIA KULIT MULUS TANPA JERAWAT DENGAN CATHYDOLL ACNE SOLUTION SERUM FOAM CLEANSER




siapa bilang punya kulit mulus dan bebas dari jerawat itu susah dan harus mengeluarkan banyak biaya ?
hanya dengan menggunakan satu produk pembersih wajah,
 muka mulus dan bebas dari jerawat bisa dimiliki dengan sekejap loh!
yuk baca rahasia aku memiliki wajah mulus dan bebas dari jerawat hanya dengan menggunakan satu produk pembersih muka dari cathydoll di post an aku kali ini.



dulu, selalu galau kalau wajah muncul lebih dari 2 jerawat especially setiap sehari sebelum esok nya ada acara or event penting.
sedih rasanya kalau jerawat muncul disaat tidak tepat, terlebih lagi jerawat yang meradang.
sakit dan lama banget kering nya.



tapi sekarang aku gak perlu khawatir lagi dengan masalah jerawat dan gak perlu ribet menggunakan berbagai macam rangkaian produk untuk menghilangkan jerawat karena cathydoll acne solution serum foam cleanser yang selalu setia menjaga kelembutan kulit wajah dan menjaga kulit wajah aku agar terbebas dari jerawat.




yep!
acne solution serum foam cleanser merupakan solusi perawatan wajah untuk muka berjerawat dan sensitif, sabun cuci muka yang diformulasikan khusus dengan kandungan tea tree oil dan serum anti blemish yang efektif menghilangkan sel kulit mati, mencegah jerawat, serta mengurangi peradangan pada jerawat.
dengan tambahan L-glutatione , arbutin , vit-e , collagen dan anti oksidan yang merevitalisasi kulit dan menutrisi secara cepat sehingga dapat memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan, menghilangkan noda bekas jerawat sekaligus meremajakan.




6 benefit menggunakan acne solution serum foam cleanser from cathydoll
- anti acne
- oil control
- brightening
- hypo-allergenic
- spots-decreasing
- tea tree serum





Tekstur - yep! another misused name by cathydoll ? 
menurut ku, untuk kategori produk face foam cleanser dari cathydoll mostly hanya lah face cleanser bukan tipe foam seperti foam cleanser lain-nya. 
untuk teksturnya bisa dibilang lumayan lembut dan berbusa cukup banyak.







OVERALL 




karna hadir dalam bentuk foam cleanser , menurut aku produk ini sangat efektif banget bekerja mengatasi problem jerawat yang meradang maupun menghilangkan jerawat yang membandel karna bekerja secara cepat dan tanpa perlu ribet menggunakan berbagai macam rangkaian produk.


before-
as you can see , i have a little red pimple on my cheecks

hasilnya bisa langsung terlihat dalam 2-3 hari (as for me) jerawat sudah mulai matang atau jerawat yang meradang sudah mulai kempes tanpa tanda memerah di kulit wajah.

selain itu, acne solution serum foam cleanser ini juga di lengkapi anti-blemish dan tea tree oil serum yang berguna untuk menjaga kulit wajah bebas dari jerawat serta membuat kulit wajah nampak lebih cerah bersinar dari sebelum nya.

jujur, ini merupakan salah satu produk andalan aku buat mengatasi masalah jerawat saat tanpa mau ribet harus menggunakan berbagai macam rangkaian produk untuk mengatasi jerawat karna bekerja sebagai sabun cuci muka sehingga gak perlu risih lagi merasa lengket akibat krim anti jerawat.
very-very recommended banget buat kalian yang punya masalah jerawat meradang maupun mau memiliki wajah yang bebas dari jerawat senantiasa tanpa perlu ribet.






PROS
- membantu mengatasi masalah jerawat
- mencerahkan wajah
- mengatasi noda jerawat
- tea tree oil serum
- busa nya banyak
- oil-control



CONS 
- kurang suka wangi tea tree nya :(







baca juga yuk review lain-nya untuk rangkaian pembersih muka dari cathydoll disini!
[cathydoll aura whitening serum foam cleanser]





where to buy ?
INSTAGRAM IDR 115.000,- / 100ml

Comments