#REVIEW : AURA WHITENING FACE FOAM CLEANSER








suka ngiri deh kalau liat cewek-cewek yang punya kulit wajah putih mulus dan cerah bersinar tanpa perlu menggunakan base makeup lagi seperti bb cushion, karna hanya dengan compact powder saja wajah mereka sudah terlihat wow.
apa sih rahasia nya ?
ternyata mudah loh, untuk mendapatkan kulit wajah cerah bersinar dan mulus tanpa perlu perawatan wajah yang menghabiskan banyak biaya.


solusi nya adalah dengan menggunakan sabun cuci muka aura whitening face foam cleanser dari cathydoll.




kenapa aura whitening face foam cleanser dari cathydoll bisa menjadi solusi utama kamu-kamu yang pengin memiliki wajah putih cerah merona dan mulus ?

karena Aura whitening face foam cleanser dilengkapi dengan whitening serum yang berguna untuk mencerahkan kulit wajah dan menghilangkan noda hitam serta luka bekas jerawat yang membandel.






dengan tambahan 6 benefit lainnya, yaitu ;
- whitening
- bright toner
- anti dark spot
- anti blemishes
- softening and smoothening skin
- gluthatione serum





Tekstur - as you can see teksturnya berbeda dengan namanya, 
face cleanser dari cathydoll ini tidak hadir dalam bentuk foam melainkan normal, namun memiliki wangi yang soothening dan busa yang banyak.





OVERALL

present
setelah memercayakan perawatan kulit wajah maupun body aku dengan cathydoll selama kurang lebih 6bln


seperti yang sudah kalian ketahui, cathydoll memiliki 3 rangkaian produk pencuci wajah terbaik yaitu acne solution foam cleanser, aura whitening face foam cleanser dan makeup remover toner&serum foam cleanser.

nah salah satu sabun cuci muka favorit aku dari 3 produk ini adalah si aura whitening face foam cleanser dari cathydoll, karena membantu mencerahkan wajah dan menutrisi nya sehingga kulit wajah terasa lebih lembut dan bebas noda jerawat.

selain itu, cathydoll sendiri sudah terkenal banget loh dengan kehebatan formula nya dalam hal membantu mencerah kan kulit baik melalui produk skincare, body care hingga kosmetik.
jadi aku selalu mempercayakan produk pencerah kulit aku ke brand cathydoll karna aku sudah mencobanya dan terbukti loh efektif di aku.

selain karna aura whitening face foam cleanser membantu mencerahkan warna kulit wajah, yang menjadi faktor favorit ku lainnya adalah wanginya yang soothening banget.
 and fyi,
 this is already my second pack of aura whitening face foam cleanser yay!




PROS
- mencerahkan warna kulit wajah
- bright toner
- menghilangkan noda bekas jerawat
- melembutkan dan menghaluskan kulit wajah
- gluthatione serum
- wangi nya soothening



CONS








Komposisi:
Water,Stearic Acid,Glycerin,Lauric Acid,Pottassium Hydroxide,Myristic Acid,Dipropylene Glycol,Cocamidopropyl Betaine,Urea,Glycol Disteate,Beeswax,Glyceryl, Stearate,Peg-100 Steatare,Glutathione,Vit E,Glycolic Acid,PEG-120, Methyl Glucose Dioleate,Sodum Benzoat,Vit C,Sodium,Cocoyl Isethionate,Fragrance,Disodium edta, Pyrus Malus,Fruit Extract,Carica Papaya .











baca juga yuk review aku untuk acne solution foam cleanser dari cathydoll disini!







where to buy ?
INSTAGRAM Idr 125.000,- /100ml

Comments