Tuesday, November 21, 2017

SUPER ULTRAWEIGHT MATTE LIPSTICK FROM MAYBELLINE THE POWDER MATTES




Kalau bicara soal lipstik, pasti deh gak ada habisnya.
Mulai dari jenis lipstik , ragam warna hingga berbagai macam brand unggulan.
Apalagi untuk seorang beauty enthusiast seperti aku, setiap hari selalu melihat perkembangan dunia makeup yang semakin pesat.
mulai dari launching brand lipstik A hingga Z dan lain-lain.

 seperti yang sudah kita ketahui,
 salah satu trend lip makeup tahun ini merupakan matte lipstik ala kylie jenner.
dan tak bisa aku pungkiri, aku pun cukup tertarik dengan trend lipstik matte ini.
tapi sayang nya, dengan kondisi bibir aku yang cukup kering
aku gak pede dengan trend lipstik matte ini.
huhu

tapi sekarang aku gak perlu khawatir lagi,
karena ada Maybelline the powder mattes by color sensational yang merupakan lipstik matte ultra lightweight pertama dari Maybelline New York untuk perfect matte yang terasa ultra-ringan di bibir dan cocok digunakan untuk kita-kita yang memiliki bibir kering maupun warna bibir gelap.

yayy!!
finally my pray has been answered.
lol


Awalnya saat pertama kali denger soal Maybelline The Powder Mattes ini, aku kurang yakin karena aku memiliki pengalaman kurang menyenangkan dengan lipstik jenis matte finish tapi Maybelline The Powder Mattes ini cukup menarik perhatian ku dan bikin aku penasaran dengan berbagai review dari para beauty blogger yang katanya lipstik matte ini beneran ringan dan lembut dibibir sehingga cocok buat kalian yang punya warna bibir gelap dan kering.


so, here i am goin to try and review this MAYBELLINE THE POWDER MATTES BY COLOR SENSATIONAL yang katanya super ringan di bibir for you.
let's start it!







selain memiliki keunggulan tekstur yang super ringan di bibir serta matte finish, Maybelline the powder mattes ini juga hadir dalam 20 shades warna loh!
mulai dari warna yang soft hingga bold, sehingga cocok digunakan kapan pun dan suasana apapun karena rangkaian warna nya yang beragam dapat dicocokan dengan segala style makeup kita.




untuk packaging nya sendiri, seperti biasanya maybelline memilih tampilan yang modern dan cukup identik dengan lini koleksi lipstik miliknya yang lain.
(tidak ada perubahan yang significant)

sayang nya, label logo untuk lini koleksi ini tidak dicetak di case melainkan di cetak di plastik pembungkus case.
jadi terbilang cukup sulit untuk mengingat tanggal expired dan case nya pun jadi polos.









seperti yang bisa kalian lihat, untuk warna nya sendiri dapat di bilang cukup pigmented dan intens 
hanya dengan sekali pulasan saja sudah sangat terlihat dan beneran loh,
tekstur nya terasa jauh lebih ringan daripada matte liquid lipstick brand lain.
karena memiliki kandungan powder pigment yang memberi hasil matte finish lebih intens dan pigmented dari brand lain nya.
selain itu, maybelline the powder mattes juga memiliki kandungan honey nectar yang berguna untuk menjaga kelembutan bibir.


notes: untuk shade touch of nudes oos yah karena merupakan salah satu best seller untuk lini the powder mattes ini



my favorite for natural makeup and everyday makeup

my favorite kalau lagi pengen makeup yang eye-cathy namun tetap natural not too glamour







Overall, aku suka banget sama lipstik powder mattes ini karena terbukti sesuai dengan slogan nya yaitu perfect matte yang terasa super ringan di bibir dan membuat aku serasa tidak menggunakan lipstik.
 plus pilihan warna nya yang banyak bikin aku makin ga nahan buat nyobain semua nya apalagi di tambah dgn manfaat honey nectar yang menjaga bibir aku supaya gak kering.
me likey somuch!!




Oiya, dikesempatan kali ini 
aku juga akan melakukan tantangan TORTURE TEST untuk membandingkan Maybelline the powder mattes dengan liquid matte lipstick merk lain dan membuktikan apakah Maybelline the powder mattes akan tetap terasa ringan meski sudah diaplikasikan berkali-kali.

Ps. di Torture test kali ini aku akan mengaplikasikan Maybelline the powder matte dan liquid matte lipstik merk X sebanyak 10 layer



you need to wait until the tekstur is dry enough to re-apply the next layer
plus. you can add more than 10layer, 20layer and more layer to go.



Result of the Torture test
superr lovee this powder mattes lipstik! 
beneran beda banget dari lipmatte merk lain, kalau biasanya lebih dari 2x pulasan aja lipstik udah mulai cracking di bibir, maybelline powder mattes ini gak cracking sama sekali.
dan beneran gak berasa kaya pake lipstik matte lain-nya.
karena matte liquid brand x setelah pemakaian 2x pulasan mulai cracking di bibir dan lengket, plus bibir jadi berasa tebel banget bikin gak pede.



wdyt?
seriously this is the best matte lipstick favorit aku saat ini.
& very very recommended banget buat kalian yang pengen nyobain matte lipstick tapi takut bibir jadi kering maupun takut warna bibir gelap gak cocok.
karena Maybelline the powder mattes ini beneran terasa lembut dan super ringan (ultraweight feel) di bibir serta cocok banget buat yang punya bibir berwarna gelap.
yuk cobain sekarang :)




PS.



Maybelline matte lipstick launching 6 warna lipstick matte/shades baru ? hmmm seriusan ?
Yup! Bener banget beauties,
Sekarang Maybelline matte lipstick hadir dengan 6 warna lipstick matte/shades terbaru untuk koleksi Maybelline the powder mattes yaitu Almond Pink, Honey Cherry , Raw Cocoa, Rosewood Red, Toasted Brown & Walnut.


Selain mengeluarkan 6 shades baru untuk koleksi the powder mattes (total keseluruhanmenjadi 26 shades) , Maybelline juga memberikan kejutan menarik lain nya loh di tahun 2018 ini yang berupa harga baru yayyy!


Jadi sekarang kalian bisa memiliki Maybelline matte lipstick super ringan ini hanya dengan seharga idr 55.000,- rupiah saja.
Gak perlu binggung lagi deh mau beli warna yang mana terlebih dahulu, karena sekarang bisa langsung milikin semua warna nya tanpa perlu mikir lagi. Yayyy!

Harga lebih terjangkau dengan kualitas warna nya yang intens dan finish matte yang terasa sangat ringan di bibir tanpa membuat bibir terasa kering maupun cracky.
#powdermattes #maybellineindonesia





Where to buy ?


Lazada , counter Maybelline di Matahari Dept. Store , Drugstores & toko-toko kosmetik lainnya.





mau tau trend makeup hingga fashion yang lagi trend saat ini?
go check www.beautynesia.id for more article about beauty and fashion!

#ByeHeavyMatte