FI & REVIEW ZAP PHOTO FACIAL di ZAP CLINIC







Hi beauties,
im back with another project review with clozetteid
yepp!
kali ini aku berkesempatan untuk mencoba salah satu face treatment dari Zap clinic yaitu Zap Photo Facial.


sebelum aku memulai post an kali ini, aku bakalan jelasin terlebih dahulu nih tentang apasih Zap Photo Facial itu ?
Zap photo facial merupakan perawatan wajah untuk mengatasi masalah kulit dari lapisan kulit dalam (dermis) sampai dengan kulit luar (epidermis) dan mengurangi penumpukan kulit mati, shg kamu akan memperoleh kulit yang sehat dan glowing hanya dengan 1 treatment saja.
nah untuk Zap photo facial sendiri menggunakan 3 metode treatment dalam satu waktu/perawatan yaitu Face toning, Face rejuvenation dan Oxy infusion.

dan untuk mengetahui tahu lebih lanjut mengenai ke-3 metode treatment tsb,
yuk langsung scroll kebawah & lets get start it!



sebelum melakukan treatment Zap photo facial, kita diharuskan untuk registrasi terlebih dahulu dan melakukan konsultasi dengan dokter dari Zap clinic.

untuk konsultasi, aku dilayani oleh dokter cynthia yang nantinya menentukan treatment apa yang cocok untuk kulit wajah aku serta menjelaskan manfaat dari treatment tsb.
and as you already know from my previous post, my face problem is acne scars.
so disini aku menceritakan problem acne scars aku dan memutuskan untuk menjalani treatment Zap photo facial.






untuk Treatment Zap Photo Facial sendiri sangat dianjurkan dilakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal dan tidak disarankan untuk seseorang yang memiliki tipe kulit wajah yang cenderung kering or dry skin.
**sangat cocok untuk tipe wajah normal maupun berminyak

kalau kalian ragu tipe kulit wajah kalian itu apa (normal, berminyak or dry skin), 
kalian gak perlu khawatir karena disesi konsultasi ini dokter nya akan menge-cek kondisi kulit wajah kalian terlebih dahulu untuk mengetahui apakah kalian dapat melakukan treatment tsb.


ps. untuk biaya konsultasi sendiri ada biaya tambahan loh sebesar idr 50.000,-





sebelum memulai treatment Zap photo facial , wajah aku terlebih dahulu dibersihkan dengan milk cleansing oleh kak mei.
jadi sangat disarankan untuk tidak menggunakan makeup saat akan melakukan treatment ini.

setelah itu baru dilanjutkan dengan Zap photo facial treatment itu sendiri yaitu Face Tonning, Face Rejuvenation & Oxy Infusion.

setelah selesai, wajah ku pun diberikan moisturizer dan juga sunblock supaya tidak terasa kering



Face Toning
Menggunakan teknologi laser yang bekerja pada lapisan kulit dalam (dermis), treatment ini efektif untuk menangani masalah wajah pada lapisan kulit dalam seperti;
meratakan warna kulit, mengurangi flek (pigmen) pada lapisan epidermis, mengecilkan pori-pori, menyamarkan kerutan halus, mengatasi bekas jerawat, mengurangi produksi minyak berlebih yang menyebabkan timbulnya jerawat.


Face Rejuvenation 
Menggunakan teknologi berbasis cahaya yang bekerja pada lapisan kulit luar epidermis dan dermis bagian atas, yang berfungsi untuk;
mengurangi flek hitam, mengurangi jerawat yang sedang meradang, mencerahkan wajah, mengurangi pigmentasi berlebihan, meremajakan kulit wajah dengan merangsang kolagen, membuat kulit wajah lebih kenyal, kencang dan halus.


Oxy Infusion
Dengan teknologi Oksigen dan bersifat soft peel yang membantu kulit menjadi terasa lebih segar, menjaga kelembaban wajah, membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu.



OVERALL 

aku suka banget sama treatment ini karena membuat wajah aku terlihat lebih cerah dan bersih meski noda bekas jerawat tidak langsung terlihat , namun wajah cerah bisa langsung terlihat hasilnya
*karena memerlukan proses yang rutin

untuk harga sebesar idr 750.000,- rupiah untuk 3 treatment sekaligus menurut aku cukup worth it karena teknologi yang digunakan juga bisa dibilang cukup canggih.
pelayanan dan staff nya pun sangat ramah.

ps. sebelum melakukan treatment ini aku disarankan untuk booking tempat dulu dikarenakan takut gak kebagian waktunya and sadly aku datang terlambat karena terjebak macet namun staff yang melayani tetap ramah loh bahkan sangat baik dalam melayani aku.
selama menunggu pun, Zap clinic juga telah menyediakan minuman untuk kita shg kita tidak akan merasa haus.

saat treatment akan segera dimulai, jujur aku agak takut karena akan dilaser.
yep! takut sakit.
tapi luckily ternyata gak sakit sama sekali loh, bearable banget sih menurut aku malahan lebih sakit waktu treatment sulam alis atau patah hati lol
yang kurang mengenakan menurut aku saat treatment Oxy Infusion, rasanya seperti disemprot air dingin yang kenceng banget bikin aku susah napas :(
seriously, maybe i overreact becoz aku alergi dingin tapi menurut aku alergi aku gak berhubung sama sekali dengan Oxy infusion ini.
ini seriusan rasanya agak seperti drowning ><
tapi sepenuhnya aku bisa tahan :) dan aku suka banget sama hasilnya.

even pas pulang kerumah my mommy compliment my face tho, thinking that i wear some makeup :)
padahal cuma abis treatment zap photo facial :)


oiya, untuk durasi treatment ini sekitar 30menit totalnya.








Do and Dont's saat menjalani perawatan di Zap ;

DO
- min. 2 minggu sebelum treatment hindari paparan sinar matahari secara langsung or tanning
- Gunakan sunblock SPF 30 atau lebih untuk sehari-hari
- Jangan menggunakan makeup berlebih saat datang ke klinik Zap

DONT'S 
- selama 2 minggu setelah treatment, hindari paparan sinar matahari langsung or tanning
- Gunakan sunblock min. SPF 30 atau lebih untuk kegiatan sehari-hari
- selama 2 hari setelah treatment, hindari berenang atau membasuh wajah dengan air hangat maupun sabun pencuci muka yang mengandung scrub
- boleh menggunakan makeup sesuai anjuran dokter
- hindari menggunakan skincare pada malam hari setelah sehari melakukan treatment









thanks to clozetteid & zap clinic for having me tried this face treatment:)
i really love the result.









Find out more about Zap Clinic or Zap photo facial here!
Zap clinic 
Instagram @Zapcoid
Website Zapclinic.com












Follow my socialmedia for new updates from me!
or 

Join our Beauty and Fashion community at ClozetteID
Instagram @clozetteid

Comments