CATHY DOLL 99% ALOE VERA & SNAIL SERUM SOOTHING GEL








selain jerawat,
 bekas luka di wajah maupun kemerahan ternyata merupakan satu dari beberapa hal yang bisa membuat kita para wanita gak pede loh untuk keluar rumah tanpa makeup.
terlebih di era seperti ini, 
dimana wajah yang mulus dan bebas dari segala noda jerawat maupun bekas luka merupakan idaman para wanita di dunia.

segala treatment kecantikan maupun cream penghilang jerawat dan bekas luka pun dijajal oleh semua wanita demi mendapatkan wajah bersih dan flawless dari segala bekas luka maupun jerawat.

nah di kesempatan kali ini, aku mau bagi rahasia aku untuk mendapatkan wajah yang mulus dan cara mengatasi noda bekas luka maupun kemerahan di wajah hanya dengan menggunakan 99% Aloe vera & Snail serum soothing gel dari cathydoll .





99% ALOE VERA & SNAIL CREAM merupakan produk terbaru dari cathy doll yang diformulasikan dengan aloe snail gel + 0% alcohol dan 2 natural essence yaitu 99% pure aloe vera + concentrated snail mucus serum (serum lendir siput) yang dapat membantu merawat atau memperbaiki kulit wajah maupun tubuh kita sehingga kulit menjadi lebih lembut dan kenyal sekaligus membantu menghilangkan atau mengurangi kemerahan maupun bekas luka.


selain itu, 99% ALOE VERA & SNAIL CREAM juga terbebas dari 5 substansi kimia seperti 
- Alkohol     - Pewarna
- Silikon     - Pengawet     - Minyak 
sehingga kita gak perlu khawatir kalau 99% ALOE VERA & SNAIL CREAM akan menyebabkan alergi maupun iritasi pada kulit wajah maupun tubuh kita saat digunakan. yay!






Nah, selain membantu menghilangkan atau mengurangi kemerahn dan bekas luka
99% ALOE VERA & SNAIL CREAM dari cathy doll juga membantu melembabkan kulit dan menyerap secara cepat ke dalam lapisan kulit serta memperbaiki sel kulit yang rusak akibat terkena paparan sinar matahari maupun polusi sehingga membuat kulit terlihat lebih cerah, terasa lebih lembut (tidak kasar) dan kenyal.

cocok untuk yang suka beraktifitas seharian diluar rumah dan dibawah paparan sinar matahari maupun polusi atau yang memiliki kulit sensitif dan mudah terbakar.



OVERALL REVIEW



One of my favorite kind of soothing gel, karena selain memiliki banyak manfaat yang baik untuk kulit wajah maupun tubuh, soothing gel dari cathydoll ini bisa terbilang cukup affordable loh.
cukup 1 produk, maka kulit kemerahan or sensitif kembali menjadi normal bahkan kulit kering maupun kasar menjadi lebih lembut.

untuk seseorang seperti aku yang suka traveling (kalau udah traveling suka lupa waktu, jadi makeup pun betah seharian plus muka mudah sensitif) dan beraktifitas diluar ruangan ini tuh produk andalan aku banget.
apalagi kalau wajah abis terkena paparan sinar matahari setelah beraktifitas seharian, aku gak perlu khawatir lagi kulit wajah aku perih karena selalu sedia cathydoll 99%aloe vera and soothing gel dimanapun plus kalau untuk body biasanya aku selalu menggunakan soothing gel ini untuk bagian tumit maupun sikut karena permukaan kulit yang agak kasar dan kering jadi terasa lembut seketika.
recommended banget buat dipakai sehari-hari.

untuk wajah sendiri, biasanya aku selalu menggunakan soothing gel ini kalau sehabis bersihin jerawat atau facial, karena saat kulit wajah lagi sensitif jadinya bener-bener berguna banget gel ini dan bisa terlihat langsung efek nya saat setelah digunakan.





PROS
- easy to blend
- affordable
- irit
- kulit terasa lebih lembut
- menenangkan kulit wajah
- gak perih
- no alcohol
- gak lengket


CONS
- di indonesia belum ada

Comments