#REVIEW SKINCARE ORGANIK SKIN DEWI UNTUK MASALAH KULIT WAJAH SENSITIF





Hi beauties, im back with another skincare review untuk kulit sensitif. 
Well as you already know aku memiliki tipe kulit wajah normal cenderung ke sensitive, jadi agak cukup sulit ya mencari skincare yang cocok di kulit wajah ku. 
Makanya pas kemarin lagi nyari-nyari skincare yang cocok untuk tipe wajah seperti aku, aku Seneng banget pas ketemu dengan skincare brand lokal Yaitu skin dewi yang Di klaim khusus untuk para wanita yang memiliki masalah kulit wajah Kering hingga sensitif. 


Nah pastinya para beauties disini sudah pada gak asing lagi nih dengan brand lokal satu ini. 
Yepp! soalnya skin dewi sendiri bisa dibilang cukup terkenal belakangan ini di kalangan para beauty blogger karena mostly banyak beauty blogger yang sudah mereview skin dewi ini dan tentunya respon nya positif ,makanya aku akhirnya memutuskan mencoba rangkaian skincare organik skin dewi Ini untuk menjawab permasalahan kulit wajah aku. 


Ps. Skin Dewi merupakan skincare yang di klaim untuk para wanita yang memiliki kondisi kulit wajah kering maupun sensitive yang membantu mengatasi masalah wajah tsb dengan rangkaian skincare berbahan organic yang aman untuk semua kulit wajah maupun kulit sensitive. 

Jadi si pemilik kulit wajah sensitive gak perlu khawatir lagi nih soal khasiat dari skin dewi ini, karena memang sudah terbukti cocok mengatasi masalah kulit wajah sensitive.



Nah dikesempatan kali ini aku bakalan mereview 2 produk dari skin dewi yaitu :
Cleanser for Day & Night ; Raspberry Cleansing Milk
Day & Night Cream ; Calendula Soothing Gel


Raspberry cleansing milk dari skin dewi organic skincare merupakan cleansing milk pembersih muka tanpa sabun / busa untuk kulit kering dan sensitive yang mengandung ekstrak papaya untuk mengangkat sel kulit mati, menyegarkan kulit wajah serta menjaga kelembaban kulit.

Untuk raspberry cleansing milk dari skin dewi sendiri memiliki tekstur cair seperti sabun pencuci muka pada umumnya namun lebih cair / tidak pekat , dan dilengkapi dengan ekstrak brightening papaya, anti-oxidant & purifying oils.
Untuk wanginya sendiri aku cukup suka, karna meskipun menggunakan formula yang alami tapi tetap memiliki wangi yang enak tidak seperti skincare organic lain nya yang memiliki wangi seperti obat.


How to use:
Basahi wajah terlebih dahulu sebelum menggunakan raspberry cleansing milk, lalu keluarkan produk sebanyak size koin pada telapak tangan dan massage kulit wajah secara merata, kemudian bersihkan wajah hingga bersih menggunakan air.

Memang sih awalnya merasa aneh karena cleanser ini tidak memiliki sabun maupun busa, tapi kalian gak perlu khawatir meski raspberry cleansing milk dari skin dewi ini hadir tanpa sabun dan busa, manfaat nya tetap sama loh ; yaitu membersihkan wajah dari kotoran tanpa harus menghapus semua sebum, jadi kulit tetap bersih tanpa membuatnya bertambah kering.





Calendula soothing gel merupakan gel yang berguna untuk membantu menenangkan kulit wajah yang sensitive atau kering.
Dengan tekstur seperti gel namun tidak pekat melainkan mudah di blend di wajah serta menyerap dengan mudah tanpa meninggalkan rasa risih seperti wajah menjadi terasa lengket.
*cukup dengan 2 pump saja, calendula soothing gel dapat digunakan diseluruh wajah dan leher
Wangi nya pun cukup refreshing karna mengandung formula yang natural dan organic .


How to use:
Keluarkan isi produk secukup nya, lalu oleskan gel pada wajah dan leher dengan gerakan memutar keatas , fokuskan pada area seperti alis dan jawline yang membutuhkan lebih banyak support.



Untuk produk sendiri sebenarnya skin dewi memiliki lumayan banyak varian yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit wajah masing-masing & disini aku memilih raspberry cleansing milk & calendula soothing gel untuk mengatasi masalah kulit wajah aku. 
Kalian bisa cek disini untuk produk skin dewi lain nya! 



PACKAGING





Untuk packaging nya sendiri menurut aku cukup praktis yah dan size nya memudahkan untuk di bawa travel kemana-mana. 
Ditambah design nya yang simple namun tetap memiliki informasi yang cukup untuk penggunaan nya (yaitu dilengkapi dengan nama, ingredients & how to use) 
Selain itu, untuk soothing gel dan cleansing gel nya sendiri hadir dalam bentuk pump sehingga memudahkan kita saat hendak menggunakan nya. 
*sadly its a little bit inconvenience ya menurut aku untuk cleansing gel nya saat isi nya sudah mulai sedikit, karna jadi sulit di pump. 



OVERALL RESULT 



overall aku suka banget menggunakan rangkaian skincare dari skin dewi ini, karena setelah beberapa hari pemakaian saja aku sudah mulai dapat merasakan manfaatnya. 
Terlebih saat kulit wajah sedang terasa kering, biasa nya saat cuci muka wajah aku akan terasa lebih kering dan kulit di sekitar area hidung ke pipi terkelupas - tapi setelah menggunakan skin dewi, wajah terasa lebih lembab dan area hidung dan pipi yang biasanya terlihat seperti terkelupas pun berkurang. 

Jujur aku pribadi sudah pernah cerita sebelum nya bahwa aku gak suka menggunakan sabun pencuci muka yang gak ada foam nya, tapi raspberry cleansing gel dari skin dewi ini berbeda loh dari yang lain. Makanya aku banget make nya. 

Setelah pemakaian kurang lebih selama 1 bulan,  aku pun sudah dapat merasakan perbedaan nya di wajah aku. 
Dari yang sebelum nya kulit wajah mudah kering / terkelupas hingga sensitif seperti kemerahan dan perih,  muka jadi lebih lembab dan kenyal *plus glowing. 
Untuk jerawat sendiri biasanya aku jarang banget yang namanya jerawatan tapi sekali nya jerawatan pasti perih dan susah banget hilang nya, tapi setelah menggunakan rangkaian skincare skin dewi selama sebulan - wajah jadi lebih jarang jerawatan plus sekalinya jerawatan biasanya 2-3 hari langsung hilang tidak seperti biasanya yayyy! 
*in my case yah jadi aku gak bisa mastikan kalian juga merasakan hal yang sama karena setiap kulit wajah berbeda2. 

(aku orang nya paling worry banget kalau jerawat sudah mulai muncul, karena suka muncul di area wajah yang sulit di tutupi karena agak memerah bengkak dan suka muncul tiba-tiba namun hilang nya bisa sampai 1-2mingguan. )


Here's some before & after result setelah menggunakan rangkaian skincare day & night care produk dari skin dewi selama 1 bulan 



Week 1

Week 2

Week 3

Week 4




⭐️ RECOMMENDED  ?
YES! Untuk yang lagi nyari skincare berbahan organik, aku sangat-sangat merekomendasikan kedua produk di atas apalagi kalau memiliki masalah kulit wajah sensitif karena kalian bisa langsung mengkonsultasikan masalah kulit wajah kalian ke website www.skindewi.com

⭐️ REPURCHASE ?
well untuk kualitas aku suka banget sama produk ini but untuk harga sendiri menurut aku lumayan cukup mahal yah jadi mungkin aku akan berpikir 2 kali untuk repurchase 

⭐️ RATE 9/10


Where to buy ?
Www.skindewi.com
Instagram :
@skindewi

Comments